Pasang Spanduk Sedes Cup Semarang 2019

Jasa Pasang Spanduk Semarang, Sewa Panggung Spanduk Semarang, Sedes Cup 2019 Semarang - Apakah Anda bingung mencari titik lokasi strategis untuk pemasangan spanduk kegiatan promosi di kota Semarang ini? Jangan bingung, kami bantu dan carikan solusinya untuk Anda. Diskusikan dengan kami, agar kami dapat memberikan saran dan solusi sehingga kegiatan promosinya lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.

Seperti yang dilakukan oleh klien kami ini, panitia Sedes Cup dari SMA Sedes Sapientiae Semarang, yang akan menyelenggarakan Sedes Cup 2019 mulai tanggal 9 - 14 Septermber 2019. Untuk mempromosikan acara tersebut panitia menggunakan jasa layanan pemasangan spanduk di lokasi panggung spanduk strategis di Kota Semarang ini yang tidak terlalu jauh dengan tempat berlangsungnya acara kejuaraan, sehingga masih bisa menjangkau calon peserta dan pengunjung yang berminat.


Sewa-Panggung-Spanduk-Semarang

Pasang-Spanduk-Sedes-Cup-Semarang-2019

Desain-Spanduk-Sedes-Cup-Semarang-2019


Klien : SMA Sedes Sapientiae Semarang
Materi : Sedes Cup 2019
Ukuran : 2x7m
Visual : Flexy 340 gsm
Lokasi : Jl. MT Haryono (Perempatan Bangkong), dan Jl. Pandanaran (Seberang Bank Mega)
Masa Tayang : 1 Minggu,
Keterangan : Lengkap dengan Pajak Perizinan


Terima kasih kepada SMA Sedes Sapientiae Semarang yang telah mempercayakan kepada kami untuk pemasangan spanduk di 2 titik lokasi strategis di kota Semarang.


Posting Komentar

0 Komentar