Jasa Pemasangan Sticker Partisi Hoarding Mall di Semarang

Sticker Hoarding Semarang, Sticker Partisi Hoarding Semarang, Branding Toko Semarang, Advertising Agency Semarang.


Dalam sebuah proses renovasi atau perbaikan toko di dalam pusat perbelanjaan atau mall, biasanya oleh pihak manajemen, toko tersebut diwajibkan untuk memasang partisi Hoarding di lokasi yang sedang dilakukan renovasi.

Partisi Hoarding yang dipasang di lokasi renovasi biasanya masih polos tanpa ada gambar ataupun tulisannya. Oleh pihak toko partisi hoarding tersebut biasanya digunakan sebagai media Promosi Sementara hingga toko tersebut benar-benar telah beroperasi atau buka secara penuh.

Media Promosi yang digunakan adalah dengan cara memasang sticker tentang produk yang akan dipasarkan oleh toko tersebut di partisi hoarding. 

Kali ini kami dipercaya oleh Brand ternama Charles & Keith untuk melakukan pekerjaan Produksi dan Pemasangan Sticker Partisi Hoarding di toko mereka yang berada di Paragon Mall Semarang.

 Berikut adalah beberapa penampakan dari Partisi Hoardingnya.

charles and keith paragon mall semarang

pasang sticker partisi hoarding mall semarang

sticker partisi hoarding mall semarang

sticker partisi hoarding charles and keith paragon mall semarang

jasa pasang sticker partisi hoarding mall semarang

Pekerjaan : Produksi dan Pemasangan Sticker Partisi Hoarding
Lokasi : Paragon Mall Semarang
Ukuran : 4 x 8 m
Visual : Vinyl Printing Sticker

Toko Anda yang berada di Mall sedang di renovasi? Anda membutuhkan Jasa Pasang Sticker Partisi Hoarding untuk Media Promosi sementara toko sedang di renovasi?

Hubungi kami di nomor (024) 6582417
081390181104 (bisa whatsapp) atau 
untuk mendapatkan info dan penawaran menarik, serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif dan tepat sasaran.

atau Anda sedang mencari Advertising Agency untuk mempromosikan produk anda yang lain, silahkan kunjungi main weblog kami di HM Advertising untuk melihat karya kami yang lainnya.

Anda tidak berada di kota Semarang, tapi ingin menggunakan Jasa Layanan Kami?
Jangan Ragu-Ragu, karena area kerja kami di seluruh kota di provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur.

Posting Komentar

0 Komentar