Halte dan Toilet Wisata Kota Lama Semarang

Jasa Pembuatan Signage Acrylic Semarang, Peta Wisata bahan Akrilik Semarang - Keberadaan sebuah peta wisata atau tourism map akan sangat membantu apabila sedang berada di sebuah kawasan wisata. Anda dapat menentukan dan menemukan lokasi di mana Anda pada saat itu. Dan dapat membantu dalam mencari lokasi yang diinginkan. Oleh karena itulah pihak pengembang yang sedang menata ulang kawasan wisata Kota Lama Semarang membuat peta wisata atau tourism map tersebut guna menunjang kegiatan pariwisata di kawasan tersebut.

Penempatan peta tersebut berada di sebuah halte dan di dinding toilet yang terdapat di area wisata Kota Lama Semarang. Peta wisata tersebut terbuat dari papan acrylic/akrilik dengan visual printing sticker.

Anda tertarik untuk membuat peta pariwisata, visi misi perusahaan, signage, papan nama ruang, papan info, denah jalur evakuasi dan lain-lain dari bahan akrilik?

Ada pertanyaan?

Anda dapat menghubungi di nomor telepon seluler 📱 081390181104 (bisa whatsapp) untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang produk dan jasa kami.

Lihat foto penampakannya di bawah ini.

 

Halte-Wisata-Kota-Lama-Semarang

Singage-Acrylic-Semarang-Peta-Wisata-Kota-Lama-Bahan-Akrilik-Semarang

Peta-Wisata-Bahan-Acrylic-Di-Toilet-Wisata-Kota-Lama-Semarang

Desain-Peta-Wisata-Kota-Lama-Semarang

Desain-Peta-Wisata-Kawasan-Kota-Lama-Semarang


Peta pariwisata tersebut merupakan bagian dari penataan Kawasan Kota Lama yang dikerjakan oleh PT Brantas Abipraya - MKI KSO bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Klien : PT Brantas Abipraya - MKI KSO
Pekerjaan : Produksi dan Pemasangan
Materi : Peta Pariwisata Kawasan Kota Lama Semarang
Ukuran : 2 x 1,6 m dan 1,04 x 1,8 m
Material : Dual layer acrylic bening 3mm, dual layer acrylic 3 mm dan 5 mm dan acrylic susu 5 mm
Lokasi : Kawasan Wisata Kota Lama Semarang


Posting Komentar

0 Komentar